Kamis, 17 September 2020

"Ini Pengalaman Baru Selama 12 Thn Berdakwah", Syeikh Ali Jaber Tentang Penusukan Dirinya

Syekh Ali Jaber membeberkan seluruh kronologis penusukan dirinya saat menjadi tamu di Podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini. Sebagaimana diketahui Syekh asal Madinah itu sempat menggemparkan jagat maya Indonesia, sebab Ia diserang orang tak dikenal saat mengisi ceramah di Bandar Lampung pada Ahad, (13/09/2020) lalu.

Syeikh Ali Jaber/Hidayatullah.com

Didampingi Gus Miftah, Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman baru yang didapatkan setelah hampir 12 tahun berdakwah di Indonesia.

“Bagi saya ini adalah pengalaman baru, pengalaman ditusuk selama hampir 12 tahun di Indonesia,” kata Syekh Ali Jaber dalam tanyangan Youtube, Rabu (16/09/2020).

Pada kesempatan itu, Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak pernah punya masalah dengan orang, kelompok atau agama manapun. Oleh sebab itu, dirinya merasa heran dengan kejadian yang menimpanya.

Walau begitu, Syekh Ali Jaber mengaku tidak menaruh dendam pada pelaku. Bahkan dirinya fokus untuk menyelamatkan pelaku dari amuk massa yang terbawa emosi dan mengamankan pelaku hingga aparat kepolisian datang.

Kunjungi JugaOknum Pendeta Cabuli Jemaat di Gereja

“Saya bilang kasihan, dia (pelaku) memang salah tapi bukan begitu caranya. Lebih baik diamankan sampai aparat kepolisian datang. Bahkan pada saat aparat sudah datang, ada jamaah yang tarik kakinya. Saya langsung bilang ini manusia bukan sampah,” terangnya.

Lebih jauh, Syekh Ali Jaber berpesan kepada jamaah untuk tidak terbawa emosi dan tidak termakan fitnah dari kejadian yang menimpanya karena dirinya mengaku lebih baik mengorbankan dirinya sendiri dari pada mengorbankan jamaah.* Azim Arrasyid

Sumber : Hidayatullah.com

Baca Juga :  Bila Kebenaran Rusak, Tanda Dajjal Akan Muncul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOP NEWS

Awalnya Istrael Menjajah Palestin

Kenapa Israel menjajah Palestina? Israel dan Palestina saling berkonflik karena memperebutkan wilayah yang sama sejak akhir Perang Dunia...

REKOMENDASI :